SIMA MAUNG

PSM Hanya Incar 1 Poin

Asisten pelatih PSM Makassar, Tony Ho, mengatakan bahwa Persib adalah tim kuat sehingga timnya hanya menargetkan hasil imbang dalam pertandingan terakhir Liga Super Indonesia 2009/2010 yang akan digelar minggu besok.

Selengkapnya »

Peluang Terakhir Gonzales

Pertandingan Persib Bandung melawan PSM Makassar Minggu malam, 30 mei 2010 besok adalah akhir dari perjalanan panjang Maung Bandung dan juga seluruh klub di beberapa tempat lainnya, pada Liga Super Indonesia 2009/2010.

Selengkapnya »

Memberikan Hasil Terbaik Di Pertandingan Terakhir

Pelatih Persib, Robby Darwis, hanya bisa berharap anak asuhnya tidak mengulangi kesalahan-kesalahan yang sama ketika untuk pertama kalinya musim ini, Persib menderita kekalahan di kandang sendiri, Stadion Siliwangi, Rabu lalu.

Selengkapnya »

Komding Batalkan Kemenangan WO Persebaya Atas Persik

Komisi banding (Komding) PSSI membatalkan putusan Komisi Disiplin (Komdis) tentang kemenangan WO Persebaya atas Persik Kediri. Komding beralasan bahwa kegagalan pertandingan ini bukan kesalahan Panpel Persik sehingga putusan harus dibatalkan. Dengan hasil ini, kedua tim akan melakukan tarung ulang di tempat yang belum ditentukan, dan Persik Kediri masih mempunyai harapan untuk bertahan di Liga Super.

Selengkapnya »

Atep: Akan Berjuang Masuk Timnas

Badan Tim Nasional (BTN) PSSI akhirnya memanggil lagi pemain Persib Bandung kelahiran Cianjur, Atep, untuk menjalani seleksi pemain Timnas yang akan dipersiapkan pelatih baru, Alfred Riedl. Atep bergabung bersama Eka Ramdani, Maman Abdurahman, Hariono, Nova Arianto, dan Markus Haris Maulana mulai 1 Juni depan.

Selengkapnya »

Persib vs PSM (Head to Head)

PERSIB BANDUNG vs PSM MAKASSAR
Liga Super Indonesia 2009/2010
Minggu 30 Mei 2010, Jam 18.30 WIB
Stadion Siliwangi Bandung
Live on RRI Bandung dan ANTV
(Berdasarkan jadwal yang kami terima dari PT Liga Indonesia dan bisa berubah secara mendadak tanpa pemberitahuan).

Selengkapnya »

Rumor dan Transfer
  • Jadwal Grup K PI 2010 Berubah

    Jadwal Grup K Piala Indonesia 2010 yang dihuni Persib Bandung dan tuan rumah Persebaya Surabaya kemungkinan akan mengalami perubahan jam pertandingan. Hal ini telah disetujui PT Liga Indonesia (PT LI) sebagai penyelenggara turnamen.

  • Laga Melawan Sriwijaya Digeser

    Laga lanjutan Liga Super Indonesia 2009/2010 antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC yang pada awalnya akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 16 mei 2010 diundur sehari menjadi senin, 17 mei 2010. Pengunduran jadwal ini dikarenakan jadwal padat yang menimpa sang tamu, Sriwijaya FC yang berlaga pada tiga event sekaligus yaitu, [...]


Klub Pld Pts
1 Arema 33 72
2 Persipura 33 66
3Persiba 33 53
4Persija 33 52
5Persib 33 50
6 Persiwa 33 49
6PSPS 33 47

Selengkapnya...

Cari Berita

Untuk mendapatkan update berita PERSIB BANDUNG, Masukan email Anda disini:

Arsip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters